Resep Mie Kuning Goreng Seafood Karya Ayu Kartika Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Kuning Goreng Seafood Karya Ayu Kartika Sari
  • Resep Mie Kuning Goreng Seafood oleh Ayu Kartika Sari

    Berikut ini adalah cara memasak Mie Kuning Goreng Seafood. Resep Mie Kuning Goreng Seafood yang ditulis Ayu Kartika Sari cukup untuk .



    resep masakan Mie Kuning Goreng Seafood


    Resep Mie Kuning Goreng Seafood


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr Mie Kuning
    2. 350 gr Bakso Sapi (potong sesuai selera)
    3. 250 gr Udang (kupas kulit)
    4. 250 gr Sawi (potong sesuai selera)
    5. 2 buah Tomat (potong sesuai selera)
    6. 8 siung Bawang Merah (cincang halus)
    7. 6 siung Bawang Putih (cincang halus)
    8. 3 butir Telur Ayam

    Cara Membuat

    1. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Kemudian, masukkan udang dan bakso sapi (aduk sampai tekstur udang dan bakso terlihat setengah matang). Kemudian, masukkan 3 butir telur (aduk hingga tekstur telur hancur dan terlihat matang). Kemudian, masukkan sawi (aduk kembali hingga sawi terlihat agak layu). Kemudian, masukkan tomat (aduk hingga tomat dan bahan lainnya terlihat menyatu). Tambahkan 100ml air agar tomat benar2 hancur. Tambahkan sedikit garam, aduk hingga merata keseluruh bahan. Terakhir masukkan mie, aduk hingga mie dan bahan lain benar2 menyatu. Kira2 mie sudah mengeluarkan uap, mie sudah bisa disajikan di piring (matikan api agar mie tidak kering, karna mie akan disajikan dalam keadaan nyemek2)




    Itulah tadi Resep Mie Kuning Goreng Seafood, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie Kuning Goreng Seafood diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Kuning Goreng Seafood Karya Ayu Kartika Sari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Kuning Goreng Seafood Karya Ayu Kartika Sari dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2015/06/resep-mie-kuning-goreng-seafood-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Mie Kuning Goreng Seafood Karya Ayu Kartika Sari"

    Post a Comment

    ==[Close X]==