Resep Ayam & ikan sambel ijo praktis Kiriman dari Tasha Amanta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam & ikan sambel ijo praktis Kiriman dari Tasha Amanta
  • Resep Ayam & ikan sambel ijo praktis oleh Tasha Amanta

    Berikut ini adalah resep masakan Ayam & ikan sambel ijo praktis. Resep Ayam & ikan sambel ijo praktis yang dibuat oleh Tasha Amanta dapat disajikan .



    cara membuat Ayam & ikan sambel ijo praktis


    Resep Ayam & ikan sambel ijo praktis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ayam ungkep
    2. 1/2 kg ikan tamban
    3. 1 buah Jeruk nipis
    4. 1 ons cabe hijau / rawit
    5. 8 siung bawang putih
    6. secukupnya Garam
    7. sedikit Penyedap rasa
    8. secukupnya Mentega

    Cara Membuat

    1. Pertama saya cuci bersih ikan, lalu saya lumuri dgn perasan jeruk nipis & garam -+ sekitar 15 menit. Sambil menunggu ikan saya menggoreng ayam ungkep. Setelah ayam ungkep matang saya tiriskan. Kemudian saya menggoreng ikan. Setelah matang saya tiriskan.

    2. Langkah kedua saya menggiling cabe rawit & bawang putih. Saya berikan garam & penyedap rasa secukupnya. Setelah selesai di giling saya menggoreng sambel yg telah digiling dgn mentega hingga wangi.

    3. Ketiga saya memasukkan ayam & ikan (bergantian) di wajan saya menumis sambal tsb hingga sambal ijo rata pd ayam & ikan.

    4. Ayam & ikan sambel ijo siap di nikmati




    Itulah Resep Ayam & ikan sambel ijo praktis, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam & ikan sambel ijo praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam & ikan sambel ijo praktis Kiriman dari Tasha Amanta diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Ayam & ikan sambel ijo praktis Kiriman dari Tasha Amanta dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2015/08/resep-ayam-ikan-sambel-ijo-praktis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Ayam & ikan sambel ijo praktis Kiriman dari Tasha Amanta"

    Post a Comment

    ==[Close X]==