Resep No Bake Cheese Cake chocolatte By Fadhilah Ridwana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep No Bake Cheese Cake chocolatte By Fadhilah Ridwana
  • Resep No Bake Cheese Cake chocolatte oleh Fadhilah Ridwana

    Inilah cara membuat No Bake Cheese Cake chocolatte. Resep No Bake Cheese Cake chocolatte yang dishare oleh Fadhilah Ridwana dapat disajikan .



    resep makanan No Bake Cheese Cake chocolatte


    Resep No Bake Cheese Cake chocolatte


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan lapisan pertama :
    2. 1 bungkus biskuit (bisa biskuit roma, regal, atau oreo dll)
    3. 3 sdm mentega dicairkan (atau lebih)
    4. Bahan lapisan kedua :
    5. 250 ml whipped cream cair
    6. 3/4 blok keju spread prochiz
    7. Secukupnya gula halus
    8. Bahan lapisan ketiga :
    9. 100 gram DCC (saya pake collata)
    10. 50 ml susu cair/ SKM yg dicairkan dengan air hingga 50 ml
    11. 1 sdm mentega

    Langkah

    1. Lapis pertama : hancurkan biskuit sampai menjadi bubuk, campurkan dengan mentega sampai biskuit basah, taruh di loyang, jika ada gunakan loyang bongkar pasang, tapi saya tidak punya. Ratakan ditekan-tekan. Taruh di kulkas agar padat.

    2. Lapisan kedua : Sambil menunggu lapisan pertama padat, kocok dengan mixer whipped cream sesuai petunjuk di kemasan atau sekitar 5-10 menit (sampai padat berjejak. masukkan keju spread dan gula halus (manis sesuai selera) kocok lagi sampai tercampur rata. Keluarkan loyang dari kulkas, taruh lapisan kedua di atas lapisan pertama, ratakan. Taruh lagi di kulkas.

    3. Lapisan ketiga : coklat ganache >> taruh susu cair dipanci, gunakan api kecil. Masukkan 1 sdm mentega dan DCc yg sudaj dipotong2 kecil. Aduk2 terus sampai semua bahan tercampur. Jika suka manis bisa ditambahkan gula, tapi saya tidak tambahkan. Biarkan sampai agak dingin.

    4. Siram ganache coklat ke atas loyang lapisan kedua. Dan taruh di kulkas beberapa jam agar cheese cake dingin. Selamat mencoba :)




    Itulah Resep No Bake Cheese Cake chocolatte, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep No Bake Cheese Cake chocolatte diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep No Bake Cheese Cake chocolatte By Fadhilah Ridwana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep No Bake Cheese Cake chocolatte By Fadhilah Ridwana dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2015/10/resep-no-bake-cheese-cake-chocolatte-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep No Bake Cheese Cake chocolatte By Fadhilah Ridwana"

    Post a Comment

    ==[Close X]==