Resep Brownies Keju Kukus Putih Telur - ViskaLev

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Keju Kukus Putih Telur - ViskaLev
  • Resep Brownies Keju Kukus Putih Telur oleh ViskaLev

    Inilah cara membuat Brownies Keju Kukus Putih Telur. Resep Brownies Keju Kukus Putih Telur yang ditulis ViskaLev dapat disajikan .



    resep makanan Brownies Keju Kukus Putih Telur


    Resep Brownies Keju Kukus Putih Telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan I
    2. 750 gr putih telur
    3. 20 gr tbm
    4. 300 gr gula pasir
    5. Bahan II (ayak)
    6. 275 gr terigu protein sedang
    7. 25 gr susu bubuk
    8. 1 sdt baking powder
    9. Bahan III (cairkan kemudian blender)
    10. 150 gr cream cheese
    11. 50 gr butter
    12. 200 gr minyak sayur
    13. 150 gr skm

    Langkah

    1. Masukkan putih telur plus tbm kedalam baskom, kocok dengan speed rendah sampai berbusa, baru masukkan gula pasir sedikit demi sedikit sambil dinaikkan speednya, mixer sampai putih mengembang sempurna.

    2. Kemudian turunkan speed masukkan bahan II yang sudah diayak.

    3. Terakhir masukkan bahan III, matikan mixer. Kemudian aduk lagi menggunakan spatula kemudian masukkan kedalam loyang yang telah dialasi kertas roti, kemudian kukus dan test tusuk untuk memastikan kematangan.

    4. Noted: untuk pengocokan putih telur harap diperhatikan baskom harus bersih ya buibu, bebas minyak, supaya dapat mengembang sempurna. Dan pakai baskom gedeee yaaa karena adonan ini banyakkkkk untuk loyang brownies ukuran 30x10 bisa dapet 6 buah, kalau pakai loyang ukuran 22 tinggi 7 dapet 1. Silahkan mencoba ??




    Demikianlah Resep Brownies Keju Kukus Putih Telur, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies Keju Kukus Putih Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Keju Kukus Putih Telur - ViskaLev diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Keju Kukus Putih Telur - ViskaLev dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2015/11/resep-brownies-keju-kukus-putih-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Brownies Keju Kukus Putih Telur - ViskaLev"

    Post a Comment

    ==[Close X]==