Resep Ayam bakar ala Happy call By iren zain

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam bakar ala Happy call By iren zain
  • Resep Ayam bakar ala Happy call oleh iren zain

    Berikut ini adalah resep memasak Ayam bakar ala Happy call. Resep Ayam bakar ala Happy call yang ditulis iren zain dapat disajikan .



    resep Ayam bakar ala Happy call


    Resep Ayam bakar ala Happy call


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bumbu:
    2. Kunyit
    3. jahe
    4. garam
    5. ketumbar
    6. jeruk limau
    7. Kecap manis
    8. saus tomat
    9. lada bubuk
    10. bawang bombay
    11. jeruk nipis (atau jeruk lemon juga boleh)
    12. 1/2 ekor Ayam

    Cara Membuat

    1. Bersikan ayam lumuri dengan jeruk nipis,diam kan 3 menit Bumbu halus Kunyit jahe ketumbar garam halus kan,ungkap ayam dengan bumbu halus tadi

    2. Setelah itu panaskan Happy call susun ayam yang telah diungkap kedalaman Happy call panggang dengan api kecil. Setelah kecoklatan masukan bawang bombay kecap manis saus tomat dan lada bubuk tambah sedikit garam klu kurang rasa sambil diaduk2,angkat tiriskan beri perasaan jeruk limau selamat menikmati ??




    Demikianlah Resep Ayam bakar ala Happy call, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ayam bakar ala Happy call diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam bakar ala Happy call By iren zain diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam bakar ala Happy call By iren zain dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2016/02/resep-ayam-bakar-ala-happy-call-by-iren.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Ayam bakar ala Happy call By iren zain"

    Post a Comment

    ==[Close X]==