Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela - Neng Ulfa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela - Neng Ulfa
  • Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela oleh Neng Ulfa

    Berikut ini adalah resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela. Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela yang ditulis Neng Ulfa bisa disajikan .



    resep makanan Sambal Goreng Kentang Ati Ampela


    Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg kentang
    2. 1/2 kg Ati Ampela (bisa diganti Ati Sapi)
    3. 15 buah Cabe Merah
    4. 10 buah Cabe Rawit merah
    5. 6 siung bawang merah
    6. 4 siung bawang putih
    7. 1/2 ruas jahe (ukuran jari)
    8. 1/2 potong tomat
    9. secukupnya kecap
    10. secukupnya garam
    11. sesuai selera mimin tidak menggunakan penyedap rasa untuk semua masakannya

    Langkah

    1. Kupas dan potong dadu kentang, potong ati ampela, bawang merah dan bawang putih potong tipis (kalau mimin bawang putih di geprek baru dicincang aromanya lebih enak), potong cabe, geprek jahe dan potong

    2. Goreng kentang (sesuai selera boleh kering atau setengah kering), goreng ati ampela (kalau mimin pakai bawang merah geprek dan garam agar tidak bau amis) tambahkan air matang tunggu sampai agak saat airnya lalu angkat.

    3. Tumis bawang putih sampai harum masukan bawang merah dan cabai lalu jahe. masukan kentang dan ati ampela yang sudah di goreng. masukan tomat. aduk sampai rata tambahkan garam secukupnya. (apabila suka bisa tambahkan kecap secukupnya)




    Itulah Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela - Neng Ulfa diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela - Neng Ulfa dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2016/03/resep-sambal-goreng-kentang-ati-ampela.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela - Neng Ulfa"

    Post a Comment

    ==[Close X]==