Resep Pizza homemade ala aku Dari Isma Azril

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza homemade ala aku Dari Isma Azril
  • Resep Pizza homemade ala aku oleh Isma Azril

    Dibawah ini adalah resep Pizza homemade ala aku. Resep Pizza homemade ala aku yang dishare oleh Isma Azril bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Pizza homemade ala aku


    Resep Pizza homemade ala aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr t cakra
    2. 5 gr Permipan
    3. Susu bisa susu skm atau susu bubuk
    4. 1 kuning telur
    5. 50 gr margarin

    Cara Membuat

    1. Kembangkan permipan dgn air hangat kirakira 10 - 15 menit

    2. Setelah mengembang ditempat yg sama masukkan tepung, kuning telur, garam aduk dengan sendok kayu

    3. Setelah tercampur terakhir masukkan margarin aduk sampek rata dengan tangan.diamkan 30 menit dan tutup

    4. Setelah 30 menit baru dibuka adonan mengembang dan siap di taruh di loyang

    5. Isian tergantung isi kulkas.klo yg ini ada jamur kancing kornet, keju melted, sosis sama jagung manis

    6. Oven api sedang, kirakira 25 menit sambil dilihat

    7. Selamat mencoba




    Itulah tadi Resep Pizza homemade ala aku, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pizza homemade ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza homemade ala aku Dari Isma Azril diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza homemade ala aku Dari Isma Azril dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2016/11/resep-pizza-homemade-ala-aku-dari-isma.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Pizza homemade ala aku Dari Isma Azril"

    Post a Comment

    ==[Close X]==