Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Dari Dian's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Dari Dian's Kitchen
  • Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) oleh Dian's Kitchen

    Inilah resep memasak Jagung Susu Keju (Jasuke). Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) yang ditulis Dian's Kitchen cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Jagung Susu Keju (Jasuke)


    Resep Jagung Susu Keju (Jasuke)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 buah jagung
    2. 2 sdm mentega (saya pake merk blueband)
    3. 1 sachet SKM
    4. secukupnya keju parut
    5. Air untuk merebus / mengukus

    Langkah

    15 menit
    1. Buang serabut jagung, cuci bersih kemudian di pipil lalu kukus sampai matang kurang lebih 10 menit atau pilihan lain bisa langsung direbus utuh tanpa di potong kemudian di pipil. Kalo saya di pipil dulu baru di kukus (sesuaikan dengan selera ya bun)

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Setelah jagung matang, tiriskan jagung sebentar kurleb 2 menit. Dalam kondisi jagung masih agak panas tambahkan 2 sdm mentega kemudian aduk merata. Setelah itu beri setengah bungkus SKM, aduk. Taburi keju parut diatas jagung dan beri sisa susu kental manis. Mudahkan bun? Yuk dicoba pasti suami dan anak - anak suka :)

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah Resep Jagung Susu Keju (Jasuke), Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Dari Dian's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Dari Dian's Kitchen dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2016/12/resep-jagung-susu-keju-jasuke-dari-dian.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Dari Dian's Kitchen"

    Post a Comment

    ==[Close X]==