Resep Kulit risol lembut lentur Karya Cicik Ary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit risol lembut lentur Karya Cicik Ary
  • Resep Kulit risol lembut lentur oleh Cicik Ary

    Dibawah ini adalah cara memasak Kulit risol lembut lentur. Resep Kulit risol lembut lentur yang ditulis Cicik Ary bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Kulit risol lembut lentur


    Resep Kulit risol lembut lentur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr terigu segitiga
    2. 1 btr telur
    3. 1/4 sdt garam
    4. 350-400 ml air
    5. 50 gr margarin cair
    6. 2 sdm minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Campur terigu dan garam. Masukkan 1/2 bagian air sambil diaduk agar tepung tdk menggerindil. Jangan pasang semua airnya ya moms. Masukkan telur, kocok rata. Masukkan margarin cair dan minyak goreng aduk rata.

    2. Saring adonan agar benar2 halus. Tes keencerannya sesuai selera. Jika kurang tipis tambahkan airnya. Punya saya sekitar 400 ml air.

    3. Panaskan teflon, oles sedikit minyak. Masukkan 1 sendok sayur adonan dan putar cepat. Masak sebentar dgn api kecil. Angkat dan tumpuk di piring. Tdk akan lengket krn sdh ada margarin dan minyaknya.

    4. Kulit risol siap digunakan jd cemilan aneka risol dan lumpia ??




    Itulah Resep Kulit risol lembut lentur, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kulit risol lembut lentur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit risol lembut lentur Karya Cicik Ary diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit risol lembut lentur Karya Cicik Ary dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2017/06/resep-kulit-risol-lembut-lentur-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Kulit risol lembut lentur Karya Cicik Ary"

    Post a Comment

    ==[Close X]==