Resep Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan) By JogjaFoodRecipes (IG: @JogjaFoodStyle)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan) By JogjaFoodRecipes (IG: @JogjaFoodStyle)
  • Resep Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan) oleh JogjaFoodRecipes (IG: @JogjaFoodStyle)

    Berikut ini adalah cara memasak Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan). Resep Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan) yang dibuat oleh JogjaFoodRecipes (IG: @JogjaFoodStyle) dapat disajikan 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan)


    Resep Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah Roti tawar
    2. Meses Coklat
    3. Susu kental manis putih

    Langkah

    1. Siapkan 1 buah roti tawar, oles dengan susu kental manis, taburi meses sampai merata.Tutup dengan roti tawar lagi.

    2. Panaskan wajan/teflon, bakar roti tawar diatasnya, balik dengan sotil besi sambil ditekan tekan, dan diiris dengan sotil besi menjadi 6 bagian.

    3. Roti bakar coklat susu siap disajikan, ga perlu pakai margarin, enak, sehat bikin sendiri, mudah dan cepet buat sarapan kalau bosen yg gitu-gitu aja ??




    Demikianlah Resep Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan) By JogjaFoodRecipes (IG: @JogjaFoodStyle) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan) By JogjaFoodRecipes (IG: @JogjaFoodStyle) dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2018/01/resep-roti-bakar-coklat-susu-meleleh-di.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Roti Bakar Coklat Susu Meleleh di mulut ala Cafe (Sarapan mudah menyenangkan) By JogjaFoodRecipes (IG: @JogjaFoodStyle)"

    Post a Comment

    ==[Close X]==