Resep Roti john home made ala ala Kiriman dari Mommy Ken

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti john home made ala ala Kiriman dari Mommy Ken
  • Resep Roti john home made ala ala oleh Mommy Ken

    Dibawah ini adalah resep Roti john home made ala ala. Resep Roti john home made ala ala yang dishare oleh Mommy Ken cukup untuk 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Roti john home made ala ala


    Resep Roti john home made ala ala


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 slice roti tawar
    2. 2 butir telur
    3. 1 ikat daun bawang
    4. Untuk isian :
    5. Sedikit daging sapi (bisa jg pake sosis, baso/kornet)
    6. 1/2 bulat bawang bombay
    7. secukupnya Garam
    8. secukupnya Lada putih
    9. 2 potong selada air
    10. 1/2 bulat tomat
    11. Secukupnya mayonaise
    12. Secukupnya saos sambal
    13. Secukupnya saos tomat (tp saya ga pakai krna habis)

    Cara Membuat

    1. Pertama kocok lepas telur dgn irisan daun bawang dan beri sdkit garam, setelah itu siapkan teplon olesi dgn mentega lalu masak telur, kemudian simoan roti d atas telurnya dan olesi mentega d atas rotinya dan agak d tekan tekan agar menempel, setelah semua bag telur matang balikan, dan tunggu hingga rotipun sdkit berwarna kecoklatan kemudian angkat

    2. Tahap utk membuat isian, tumis dahulu bawang bombay dgn mentega hingga harum lalu masukan daging cincang/sosis/kornet lalu beri garam dan lada secukupnya, setelah dikira ckup masak, angkat

    3. Langkah penyajian : pertama taruh dl roti dan telur d atas piring saji, bag roti d bawahnya dan telur d atasnya ya, lalu tata irisan selada d atasnya kemudian tomat slice dan beru mayonaise, saos sambal d atasnya seckupnya lalu terakhir isian daging yg sdh d tumis td, dan roti john pun siap d santap mantapp ????

    4. Note : utk telurnya, sya cm pake 2 utk 3slice roti jd 2 telur d satukan lalu tuang utk 3kali pembuatan ya (dibagi bagi utk 3roti), dan utk isiannya tergantung selera mau pakai apa jg bisa ?? dan utk sausnya jika ada atau yg suka bisa d tambahkan thousan island biar lbh mantap kebetulan sya jg lg ga punya sih hehe ?? dan pake saos tomat bila ada dan suka, selamat mencoba yaa ??

    5. Dan ini hasil ketika rotinya d lipat segitigaa, yumiiii ????




    Itulah tadi Resep Roti john home made ala ala, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti john home made ala ala diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti john home made ala ala Kiriman dari Mommy Ken diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti john home made ala ala Kiriman dari Mommy Ken dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2018/05/resep-roti-john-home-made-ala-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Roti john home made ala ala Kiriman dari Mommy Ken"

    Post a Comment

    ==[Close X]==