Resep Kue soes vla susu vanila Kiriman dari Lennylenny

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue soes vla susu vanila Kiriman dari Lennylenny
  • Resep Kue soes vla susu vanila oleh Lennylenny

    Berikut ini adalah resep masakan Kue soes vla susu vanila. Resep Kue soes vla susu vanila yang dishare oleh Lennylenny bisa jadi .



    resep Kue soes vla susu vanila


    Resep Kue soes vla susu vanila


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 cc air
    2. 100 gram mentega
    3. 1 sdt gula
    4. 100 gram tepung protein tinggi
    5. 2 butir telur
    6. bahan vla:
    7. 250 cc air
    8. 1/2 kaleng SKM
    9. 2 kuning telur
    10. 35 gram tepung
    11. 1 sdm tepung custard (saya pake maizena)
    12. 1 sdm susu bubuk
    13. secukupnya garam dan vanili
    14. 1/2 sdm mentega

    Cara Membuat

    1. Bahan vla : campur semua bahan kecuali mentega, aduk rata dgn whisker kemudian saring dlm panci. Panaskan dgn api kecil aduk hingga kental dan meletup2. Matikan api masukan 1/2 sdm mentega aduk rata, dinginkan.

    2. Kulit : didihkan air, mentega dan gula hingga larut masukan tepung aduk cepat hingga kalis matikan api dan dinginkan.

    3. Setelah adonan kulit dingin lubangi bagian tengah dan masukan telur kemudian mixer di tengah dulu hingga telur tercampur rata lalu ratakan ke pinggir2 adonan.

    4. Panaskan oven, masukan adonan kulit ke piping bag dgn spuit mawar (saya bukan spuit mawar) semprotkan ke cetakan yg sdh diolesi mentega. Oven 200 derajat 15 menit lalu turunkan suhu 175 derajat hingga matang ± 35 menit. Jgn buka ovennya ya tunggu hingga kecoklatan br boleh dibuka.

    5. Dinginkan kulit lalu belah tengahnya beri isi vla vanila.

    6. Dicoba yuukkkk... ennnaaakk bgt!!




    Demikianlah tadi Resep Kue soes vla susu vanila, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue soes vla susu vanila diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue soes vla susu vanila Kiriman dari Lennylenny diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue soes vla susu vanila Kiriman dari Lennylenny dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2019/06/resep-kue-soes-vla-susu-vanila-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Kue soes vla susu vanila Kiriman dari Lennylenny"

    Post a Comment

    ==[Close X]==