Resep Gethuk Pisang Ala Mommy Kiriman dari Neng Nandda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gethuk Pisang Ala Mommy Kiriman dari Neng Nandda
  • Resep Gethuk Pisang Ala Mommy oleh Neng Nandda

    Dibawah ini adalah resep Gethuk Pisang Ala Mommy. Resep Gethuk Pisang Ala Mommy yang dishare oleh Neng Nandda dapat disajikan 5 porsi.



    gambar untuk resep makanan Gethuk Pisang Ala Mommy


    Resep Gethuk Pisang Ala Mommy


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500gram Pisang lilin
    2. 60gram Tepung beras
    3. 25gram Tepung sagu
    4. 100ml Santan
    5. 125gr Gula pasir
    6. Secukupnya Garam
    7. Secukupnya Vanilli
    8. Secukupnya Daun pisang (untuk membungkus)

    Langkah

    1. Panaskan panci kukusan. Kupas pisang, cuci hingga bersih kemudian kukus hingga matang. Setelah matang, angkat lalu hancurkan pisang selagi panas. Sisihkan.

    2. Pisang yang telah hancur dicampur dengan tepung beras, tepung sagu, gula, garam, dan vanili aduk rata kemudian masukkan santan perlahan.

    3. Panaskan kembali panci kukusan. Bentuk adonan seperti lontong dgn diameter 3-4 cm (sesuai selera). Bungkus dengan daun pisang, lakukan sampai adonan habis. Kukus 40 menit

    4. Sajikan :)




    Demikianlah Resep Gethuk Pisang Ala Mommy, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Gethuk Pisang Ala Mommy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gethuk Pisang Ala Mommy Kiriman dari Neng Nandda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gethuk Pisang Ala Mommy Kiriman dari Neng Nandda dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2019/09/resep-gethuk-pisang-ala-mommy-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Gethuk Pisang Ala Mommy Kiriman dari Neng Nandda"

    Post a Comment

    ==[Close X]==