Resep Chicken Curry Puff Pastry Karya Bunda AtgafByan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Curry Puff Pastry Karya Bunda AtgafByan
  • Resep Chicken Curry Puff Pastry oleh Bunda AtgafByan

    Berikut ini resep memasak Chicken Curry Puff Pastry. Resep Chicken Curry Puff Pastry yang ditulis Bunda AtgafByan bisa disajikan .



    cara membuat Chicken Curry Puff Pastry


    Resep Chicken Curry Puff Pastry


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 lembar Kulit pastry ukuran 20 × 20 (merk edo)
    2. 100 gr daging ayam cincang
    3. 1 buah wortel potong2 dadu kecil
    4. 1/2 potong bawang bombay cincang halus
    5. 2 siung bawang putih cincang halus
    6. 50 gram tepung terigu
    7. 1/2 sdt bubuk kari
    8. Secukupnya garam, gula pasir dan lada bubuk
    9. 2 sdm minyak goreng untuk menumis
    10. 1 butir kuning telur untuk olesan
    11. Oregano untuk taburan hiasan

    Cara Membuat

    1. Siapkan daging ayam cincang, bawang putih dan bombay cincang, seledri cincang juga wortel yang sudah dipotong dadu kecil

    2. Tumis Bawang Putih, Bombay sampai harum, lalu masukkan Daging Ayam, aduk2 sampai Ayam berubah warna. Masukkan wortel, seledri cincang, bumbu Kari, Garam, Gula Pasir, lada bubuk dan sedikit air. Aduk dan masak sampai matang. Tes rasa, jika sudah pas tambahkan sedikit terigu untuk mengentalkan.

    3. Ambil selembar puff pastry, potong jadi 4 bagian kotak kemudian isi dgn chicken curry yg telah dimasak tadi, lipat segitiga. Lalu rekatkan dgn olesan putih Telur. dan tekan2 pinggiran pastry dengan garpu agar tertutup dengan rapat.

    4. Oleskan kuning Telur di atas pastry, dan taburi dengan sedikit oregano lalu oven dgn suhu 170 C sampai matang (+/- 25 menit)




    Demikianlah Resep Chicken Curry Puff Pastry, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chicken Curry Puff Pastry diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Curry Puff Pastry Karya Bunda AtgafByan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken Curry Puff Pastry Karya Bunda AtgafByan dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2017/03/resep-chicken-curry-puff-pastry-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Chicken Curry Puff Pastry Karya Bunda AtgafByan"

    Post a Comment

    ==[Close X]==