Resep Es Degan Klamut KW ???? Karya Neng Ofie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Degan Klamut KW ???? Karya Neng Ofie
  • Resep Es Degan Klamut KW ???? oleh Neng Ofie

    Berikut ini adalah cara memasak Es Degan Klamut KW ????. Resep Es Degan Klamut KW ???? yang dishare oleh Neng Ofie cukup untuk .



    resep masakan Es Degan Klamut KW ????


    Resep Es Degan Klamut KW ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks agar² Hokiku (kalau pake nutrijel ditambahin agar² walet supaya tdk terlalu kenyal)
    2. 1 sacet susu kental manis
    3. 1 bks santan kara
    4. 4 gelas blimbing air mentah
    5. 1 buah es batu balok
    6. secukupnya selasih
    7. secukupnya sirup cocopandan
    8. secukupnya air matang

    Cara Membuat

    1. Tuang air kedalam panci, masukkan agar², santan kara, dan skm. Aduk rata. Rebus diatas api kecil sampai mendidih. Aduk terus supaya santan tidak pecah.

    2. Rendam selasih dengan air hangat

    3. Setelah agar² mendidih, matikan api. #Opsi pertama: Ambil sedikit demi sedikit tuangkan diatas es batu balok hingga menjadi kelapa kw ?? Lakukan sampai agar² habis. #Opsi kedua: Agar² bisa didinginkan hingga mengeras, lalu kerok dg kerok kelapa (klau tdk puny bisa pakai tutup botol kok??)

    4. Tuangkan sirup ke gelas secukupnya, masukkan selasih, kemudian kelapa kw yg sdh jadi. Tambahkan air dan es batu secukupnya.

    5. No sugar. Manis kelapa didapat dari skm dan gurih santan. Sedangkan airnya, didapat dari sirup cocopandan. Selamat mencoba ????




    Demikianlah Resep Es Degan Klamut KW ????, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Degan Klamut KW ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Degan Klamut KW ???? Karya Neng Ofie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Degan Klamut KW ???? Karya Neng Ofie dengan alamat Url: https://dvozkitchen.blogspot.com/2019/10/resep-es-degan-klamut-kw-karya-neng-ofie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    0 Response to "Resep Es Degan Klamut KW ???? Karya Neng Ofie"

    Post a Comment

    ==[Close X]==